Kamis, 28 Juli 2016

OBAT CACING GRATIS


Menindak lanjuti Program pemberantasan cacing pada anak sekolah ( PAUD,RA,MI ) maka dapat kami informasikan bahwa program pemberantasan cacing ( GRATIS) akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 dan apa bila sampai akhir bulan Agustus lembaga baik RA,MI belum mendapat jadwal dari Puskesmas setempat perihal pelaksanaan pemberian obat yang dimaksut maka diharap lembaga segera menghubungi puskesmas terdekat yang ada diwilayah tersebut guna memperoleh jadwal pelaksanaan pemberian obat cacing.



Untuk formulir data siswa bisa lihat '' disini ''


Jumat, 22 Juli 2016

STF- GBPNS

STF- GBPNS PERIODE JANUARI- JUNI 2016


Guna Mempermudah pengambilan dan pencetakan buku tabungan untuk LPJ STF GBPNS periode Januari - juni 2016 maka pelayanan akan dibagi dalam beberapa titik :

1. Kantor Cabang Bank Muamalat Jalan Gajah mada mojokerto
     Siap Wilayah melayani pada hari senin - selasa tanggal 25/26 juli 2016.
     Untuk Kec : Sooko,Gedeg,Jetis,Kemlagi,Dawarblandong.

2. MTS Mambaul Ulum  alamat :Awang Awang Mojosari ( Hp.0811314226 / 0321- 3715537 )
     ( Branch Mobile Muamalat )
    Siap Melayani pada hari Senin Tanggal 25 Juli 2016.
    Jam : 09.00 WIB s/d Selesai
     Untuk Wilayah Kecamatan : Pacet,Trawas,Ngoro,Pungging,Kutorejo,Mojosari   

3. MI Darul Falah Alamat : Jln Raya sumberwono Ds.Sumberwono Kec.bangsal ( Hp. 085257044413)
     ( Branch Mobile Muamalat )
     Siap Mlayani Pada hari Selasa tanggal 26 juli 2016
     Jam : 09.00 s/d selesai
     Untuk wilayah kecamatan : Jatirejo,Gondang,Bangsal,Dlanggu,Puri,Trowulan,Mojoanyar.

Ketentuan :
1. Pengambilan pribadi bisa langsung dilayani ( cetak + penarikan )
2. Pengambilan dan cetak Kolektif  harus melampirkan surat kuasa.
3. Untuk contoh surat kuasa lihat'' disini''
4. Daftar penerima bisa lihat '' disini''
   
      

Kamis, 21 Juli 2016

KUOTA PIP / KIP

Berikut kami sampaikan data calon penerima PIP 
1.Bagi yang data siswa/siswi yang tercantum dan sudah mempunyai rekening diharap mengisi pada kolom nama dan nomor rekening.
2.Dilarang merubah data yang ada selain mengisi nama dan nomor rekening.
3. Sampai data ini diumumkan masih ada kuota kosong sbg berikut:
    - MI Kelas 3 ada sisa kuota kosong 147
    - MI Kelas 2 ada sisa kuota kosong 211
    - MI Kelas 1 ada sisa kuota kosong 28
    - MA  ada sisa kuota kosong 572.
 4. Bagi lembaga yang mempunyai siswa pemegang KIP maupun KPS dan belum terdaftar disilahkan 
     Mengajukan calon penerima bantuan dengan format seperti pada data yang ada dalam bentuk soft Copy
     dan copy Kartu KIP/ KPS ( copy kartu harus jelas / terbaca )
5. Data dikirim keseksi pendma paling lambat hari senin tanggal 25 juli 2016.
6. Untuk kuota MTS Sudah terpenuhi.

Untuk  data bisa lihat : 
                                  MI '' disini''
                                  MA '' disini''


       

INSTRUKSI IMPLEMENTASI PENGGUNAAN KURIKULUM  TAHUN 2013 




Berikut ini data lembaga yang mengajukan penggunaan K 13 pada tapel 2016/2017  lihat '' disini ''


EDARAN PENGGUNAAN FINGER PRINT


Rabu, 20 Juli 2016

PEMANTAUAN DANA BOS TA 2015/ 2016

Kepada Yth.,
Kepala MI, MTs, MA Negeri dan Swasta
Se Kab. Mojokerto


Sehubungan dengan adanya Pemantauan Dana BOS Tahun Anggaran 2015/ 2016 oleh Dewan Pemantau Penyelenggara Negara Indonesia (DPPNI)  Jawa Timur, mulai tanggal 18 Juli s.d 30 September 2016, sebagaimana surat terlampir, mohon kiranya dipersiapkan segala administrasi yang diperlukan.


Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.


PENDATAAN SISWA YANG DITERIMA PERGURUAN TINGGI NEGERI (PTN)

Kepada Yth.,
Kepala Madrasah Aliyah Negeri/ Swasta
Se Kab. Mojokerto

Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor: B-6143/ Kw.13.2/ 4/ KP.02.3/ 07/ 2016, tanggal 19 Juli 2016, Perihal pada pokok surat, maka kami mohon agar saudara:
1.    Mendata lulusan Madrasah Aliyah yang telah diterima di Perguruan Tinggi/ Universitas Negeri dalam bentuk excel (No, Nama, Jurusan, PT/ Universitas), sebagaimana contoh terlampir.
2.    Melaporkan data tersebut ke Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Mojokerto melalui email: mapendakabmojokerto@ymail.com paling lambat tanggal 25 Juli 2016.
 Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

LPJ TPP MAPEL UMUM (periode januari -maret 2016)

Assalamu alaikum....
Bagi Bapak/Ibu guru Penerima Tunjangan Profesi ( bersertfikat mapel umum pada MI) Baik PNS/NON PNS
di harap segera mengirimkan LPJ penerimaan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP ), pengiriman berkas LPJ  di terima  Seksi Pendma Kab.Mojokerto paling akhir hari Senin tanggal 25 juli 2016.
adapaun berkas / susunan berkas  LPJ mengikuti pengumuman LPJ sebelumnya ( guru yang  sudah mengirim LPJ periode Januari - Maret 2016 )

untuk nama nama Guru mapel umum yang belum mengirimkan LPJ bisa ''lihat disini''

Selasa, 19 Juli 2016

Senin, 18 Juli 2016



 PENDATAAN GURU PNS YANG BELUM MENGIKUTI UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH

Menindaklanjuti surat Sekjen perihal permintaan Data Guru Madrasah yg berstatus PNS yg sudah menyelesaikan studi S-1, S-2 dan S-3 namun blm dpt melakukan proses penyesuaian Ijazah maka dengan hormat kami mohon segera dapat dikirimkan data dimaksud dalam bentuk ms Excel sbb:
- No
- Nama Lengkap
- NIP
- NUPTK/NPK
- NRG
- Tempat Tugas (Nama Madrasah)
- Kabupaten/Kota
- Provinsi
- Nama Prodi
- Jurusan
- Fakultas
- Tahun Kelulusan
- No SK Cpns
- No SK Kenaikan Pangkat Terakhir

Adapun kelengkapan yang perlu dilampirkan :

- Fotokopi Karpeg
- Fotokopi SK CPNS
- Fotokopi SK Kenaikan Pangkat Terakhir
- DP3 2 terakhir
- Fotokopi Ijazah (legalisir)
- Fotokopi transkip nilai 

Bila ada Guru PNS sudah S1/S2/S3 tapi belum mengikuti Ujian Penyesuain ijazah, segera mengirim berkas ke Seksi Pendma paling akhir tanggal 19 juli 2016. 
 

Jumat, 15 Juli 2016

Tunjangan Fungsional GBPNS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

berikut disampaikan data-data calon penerima Tunjangan Fungsional GBPNS Januari s/d Juni 2016
data calon penerima bisa lihat disini

Demikian Pengumuman ini disampaikan
Terima Kasih Atas Kejasamanya

Wassalamualaikum Wr. Wb


AGENDA SIMPATIKA DIAWAL SEMESTER (BULAN JULI 2016)


1. Ajuan Mutasi sekolah induk (SM01)
2. Ajuan A09 (bagi yang mengajukan pergantian Kepala Madrasah)
3. Ajuan SKB dua Lembaga (bagi SKB yang masa berlakunya habis)

Syarat-syarat :


1. Ajuan Mutasi SM01
   a. SK Pengangkatan dan SK pembagian Tugas dari lembaga Baru
   b. Surat Keterangan Melepas dari lembaga yang di tinggalkan
   c. Surat SM01 ( Simpatika )
   d. Copy Sertifikat Pendidik.


2. Ajuan A09 ( dari Simpatika )
     a. SK pengankatan sebagai kepala madrasah
     b. Sertifikat Kopetensi Kepala Madrasah
     c. Ijazah terakhir
     d. Copy Sertifikat Pendidik

3. Ajuan SKB
     a. SKB ASLI yang di tandatangani pengawas
     b. Surat S21 dari lembaga tambahan
Lain - Lain :
-   Batas Akhir Pengajuan tanggal 28 Juli 2016
-  SK Pengangkatan Kepala per Juli 2016

Selasa, 12 Juli 2016

FINGER PRINT

ABSENSI ELEKTRIC ( FINGER PRINT )

Guna menunjang kedisiplinan dan memudahkan absensi kehadiran guru pada RA,MIs,MTsS,MAS di kabupaten Mojokerto, maka dengan ini diharapkan setiap lembaga untuk menggunakan Absensi Elektrik ( Finger print ) dimulai pada tapel 2016/2017, untuk memenuhi kebutuhan dan memperlancar program tersebut maka dimohon semua Ketua KKM/IGRA agar segera berkoordinasi dengan Bpk.Kurniawan Raharjo Pegawai UP pada Kan.Kemenag Kab.Mojokerto untuk pembuatan ID Guru  juga keseragaman Mesin Finger Print dengan tujuan mempermudah cetak on line dan ketentuan ketentuan lain. 
Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. 
PERMOHONAN PENGGANTIAN BLANGKO IJAZAH



Assalamu Alaikum....
Sehubungan dengan ijin permohonan blangko ijazah ke Kanwil maka bagi Bapak/Ibu Kamad/guru yang mengalami Kesalahan pada penulisan Ijazah ( khusus siswa yang baru lulus) di persilahkan mengajukan permohonan pergantian blangko Ijazah dengan melampirkan bukti/ blangko ijazah yang salah tulis dan segera dikirim ke seksi Pendma ( paling akhir hari selasa tanggal 12 Juli 2016) karena akan di ajukan Ke Kanwil, atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.


Jumat, 01 Juli 2016

SUSUNAN LPJ BOP RA TRIWULAN I DAN TRIWULAN II TAHUN 2016

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Sehubungan dengan telah dicairkannya BOP RA maka kami mohon lembaga untuk segera membuat LPJ
 


Lpj Kami Terima Paling Lambat Tgl 22 Juli 2016 Dengan Membawa Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa Tahun 2016/2017 Sesuai dengan data emis untuk pencairan BOP berikutnya.

untuk susunannya bisa unduh disini

Tambahan : LPJ di buat Pertriwulan

Demikian pengumuman ini kami buat atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.