Rabu, 01 Februari 2017

SIMPATIKA


Menindak lanjuti hasil evaluasi aplikasi simpatika semester ganjil tapel 2016/2017 maka untuk antisipasi kesalahan dan menghindari revisi jadwal mengajar guru maka dimohon kpd Kepala Madrasah dan Kepala RA untuk mempersiapkan dengan matang jadwal mengajar gurunya masing2 agar tidak ada kendala saat operator lembaga mengerjakan jadwal pembagian tugas mengajar dan ,tugas tambahan ( Waka,Kepala Lab,Perpus,extra dll  ) di simpatika yang berakibat adanya kendala kelayakan tunjangan profesinya karena admid simpatika Kabupaten tidak melayani revisi S25 sesuai dengan petunjuk yang ada, adapun kelengkapan data pendukung untuk masing2 tugas tambahan harus dilampirkan termasuk SK,jadwal pelaksanaan dll.

Bisa kita lihat untuk info SIMPATIKA per 1 Pebruari 2017 sebagai berikut / mohon lihat di aplikasi SIMPATIKA :


Assalammualaikum wr.wb.         
Kepada pengguna yth.

Sesuai dengan jadwal besok tanggal 1 Pebruari 2017 akan dibuka SIMPATIKA untuk periode semester 2 Tahun Pelajaran 2016/2017. Adapun yang dirilis adalah sbb :
1. Lanjutan Verval NRG dan Verval SK Inpassing
- Sengketa NRG kode S26b4 ditutup
- Perbaikan atribut data NRG, tidak akan mengubah NRG yang sudah terbit    permanen
2. Cetak Kartu Digital status keaktifan PTK pada periode Semester 2 TP. 2016/2017
3. Isian Jadwal Mengajar Guru Madrasah, Guru PAIS dan Bimas Semester 2 TP. 2016/2017. Untuk guru PAIS/Bimas ada penambahan untuk melakukan input jumlah siswa yang diajar.
4. Pengelolaan Pengawas dibawah masing-masing bidang (Pendma, PAIS, Bimas)
5. Tugas tambahan Guru PAIS/Bimas sebagai Kepala Sekolah, dikelola langsung oleh Admin PAIS/Bimas Kemenag Kab/Kota
Kemudian ada beberapa rilis yang ditunda dan akan diumumkan kemudian pada FB ini dikarenakan masih adanya proses dan update yang masih terus berlangsung, namun rencananya insyaallah akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017, yaitu antara lain :
1. Keaktifan Kolektif Madrasah (S25)
2. Keaktifan dan Cetak Kartu Pengawas
3. Verval Profil Madrasah disertai dengan NSM (Nomor Statistik Madrasah)
4. Informasi angka/statistik kelebihan dan kekurangan guru di login akun Kepala Madrasah
5. Upload dokumen kelengkapan inpassing
6. Pengelolaan kelas akselerasi
Untuk itu agar masing-masing individu dan lembaga dapat fokus melakukan kegiatan sesuai dengan yang telah dirilis 1 Pebruari terlebih dahulu hingga selesai dengan baik, serta tidak ada yang tertinggal dan atau terjadi kekeliruan.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Admin Pusat