Selasa, 03 Oktober 2017

LAPORAN KEGIATAN PIP TAHAP I PERIODE JANUARI- JUNI 2017


Sehubungan telah dicairkannya Dana Bantuan PIP Periode Januari-Juni Tahun 2017, maka dimohon kepada Kepala Madrasah untuk membuat Laporan yang dimaksud sbb:
1.    Pendma menerima 1 berkas dan madrasah 1 berkas
2.    Laporan dikumpulkan per KKM/ Koordinator
3.    Laporan diterima paling lambat selasa, tanggal 10 Oktober 2017
4.    Laporan dijilid dengan Warna Cover:
-MI    : hijau
-MTs : Merah
-MA  : Kuning
    5. Untuk Susunan dan Panduannya Klik disini:
        a. Cover
        b. Ceklis
        c. Narasi
        d. Form 10
        e. Pengumuman Madrasah
        f. Form 31
        g. Form 32
        h. Foto Copi Rekening Penerima
        i. Rekapan Tanda Terima

  6. Bagi yang belum mengumpulkan rekening Penyerapan diluar Laporan ini segera, karena fc rek tsb sebagai dasar pengusulan Tahap II Periode Juli- Des 2017. Dan bagi yang siswanya Lulus untuk segera Konfirmasi penggantinya, paling lambat hari jumat tanggal 5 Oktober 2017.(Soft Copi dan Kelengkapan berkas usulan seperti sebelumnya)
untuk kelankapan bisa unduh disini