Selasa, 31 Januari 2017

LAPORAN PELAKSANAAN PROGRAM INDONESIA PINTAR TH. 2016

Kepada
Yth. Kepala MIN, MTsN dan MAN
di Mojokerto

Kami sampaikan Surat Permintaan Laporan Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun 2016

Formulir sudah kami kirim via email atau bisa diunduh di sini.
https://drive.google.com/file/d/0B568Vw3BabFtejRhcXBoSGFKQ2c/view?usp=sharing

Senin, 30 Januari 2017

PERMINTAAN DATA BPK 2017
( KHUSUS PNS DAN PENGAWAS )

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Menindak Lanjuti permintaan data dari BPK maka kami mohon bagi PNS dilingkungan Kan.Kemenag Kab.Mojokerto  khusus Bapak / Ibu Guru PNS dimohon untuk melengkapi data berikut ini ( isi kolom yang di blok warna kuning saja ) 

Langkah pengisian data  : 
1. Down load file Exl
3. Pilih kolom dan nomor saudara .
4. Isi kolom kosong yang berwarna kuning  
5. Hapus kolom yang bukan nama saudara ( sisakan data saudara saja )
6. Kirim  data yang sudah  diisi lengkap via email ke : mapendakabmojokerto@ymail.com
7. Data kami terima mulai pengumuman ini dibuat dan paling akhir hari selasa tanggal 31 januari 2017
    Jam 08.00 WIB. sesuai permintaan BPK.
8. Atas kerjasamanya kami sampaikan terima Kasih.

Data bisa unduh '' disini '' edisi revisi

TERBARU, JADWAL PENCAIRAN DANA PIP MI.

Selasa, 31 Januari 2017

Rabu, 1 Pebruari 2017
TIM 1



TIM 2

Kamis, 2 Pebruari 2017



SIMPATIKA



Assalamu Alaikum 
Mengingatkan kembali agenda rutin tiap semester : Bagi RA,Madrasah yang akan mengajukan PTK baru,dan SKB periode semester genap 2016/2017 bahwa batas waktu terakhir adalah tanggal 31  Januari 2017 ( setelah SK pembagian tugas mengajar disusun dan belum di upload di SIMPATIKA ).

Penting :
1. Khusus Untuk SKB yang masa berlakunya habis atau SKB yang tidak sesuai dengan jadwal mengajar 
    Saat ini.
2. Bagi Pemegang SKB yang Masih berlaku tidak perlu mengajukan SKB baru.
3. Pengajuan PTK Baru : 
    1. Guru harus S1 Kependidikan (PP No 19 tahun 2005 Pasal 29 ).
    2. Tanggal Ijazah harus lebih dahulu keluar dari pada SK Pengangkatan.
    3. TMT PTK baru maksimal 4 semester dan dapat dibuktikan pada data emis  semester sebelumnya. 

Kamis, 26 Januari 2017

MATERI SOSIALISASI CETAK ABSENSI FINGER PRINT



Assalamu Alaikum Wr.Wb
Berikut ini kami sampaikan materi sosialisasi Aplikasi dan Cetak absensi fingger print tanggal 26 januari 2017 di gedung serbaguna Kan.Kemanag Kab.Mojokerto yang telah kami sampaikan pada Operator IGRA Kecamatan,KKM MIS,KKM MTsN,KKM MAN sekabupaten mojokerto , untuk operator lembaga bila mengalami kendala dalam Instal Aplikasi dipersilahkan komunikasi dengan KKM masing masing atau konfirmasi ke Seksi Pendma.

Rabu, 25 Januari 2017

FINGER PRINT


Kepada
Yth.  1. Pengawas Madrasah
        2. Ketua Igra Kecamatan
        3. Operator KKM MI, MTs dan MA
           Se Kab. Mojokerto
           
        
                     
Sehubungan dengan  Adanya kegiatan Validasi Data dan Instal Absensi Finger Print , maka kami mengharap Kehadiran Saudara pada:
Hari              : Kamis
Tanggal        : 26 Januari 2017
Pukul            : 08.30 WIB
Tempat        : Gedung Serba guna Kantor Kementerian Agama Kab.Mojokerto  
Demikian  atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.
                                                           







A.n Kepala
      Kasi Pendma



       Moh. Ali Mustofa, S. Ag. M.Pd.I
       NIP.197207011997031002


NB: Untuk Satker MTSN dan MAN harap menugaskan dua operator dari lembaga swasta di wilayah masing2 atas kerjasamaya disampaikan terima kasih.

Undangan Bisa unduh '' disini ''


 

Daftar Calon Peserta Ujian/ DNS MI Per 25 Januari 2017

Kami sampaikan Daftar Nominasi Sementara (DNS) Ujian Nasional MI Tahun 2017, dengan catatan:
1. Daftar tsb dicetak/ diprint.
2. Hasil Cetak ditandatangani Kepala Madrasah dan mengetahui Pengawas.
3. Daftar tsb dikumpulkan per KKM untuk dikirim ke pendma sebanyak 1 lembar.
4. Jika ada kesalahan Identitas (Nama dan Tempat Tanggal Lahir) mohon diparaf dan dibetulkan di sampingnya.
5. Daftar yg akan direvisi dibawa ke pendma untuk dibetulkan.
6. Pengumpulan paling lambat Jumat, 27 Januari 2017.
7. Bagi Lembaga/ Madrasah yang tidak tercantum baik pada daftar maupun pada rekap, mohon untuk mengirim kembali file DBF ke pendma.
Terima Kasih.
Hilmi 082245459797

DNS bisa dilihat di sini.
https://drive.google.com/file/d/0B568Vw3BabFteURpRlV4TER2bXc/view?usp=sharing

Rekap Peserta bisa dilihat di sini.
https://drive.google.com/file/d/0B568Vw3BabFtX29pbE16eFRqb28/view?usp=sharing


Senin, 23 Januari 2017

JADWAL PENCAIRAN DANA PIP/BSM TH.2016 Jenjang MTs

Hari I: Selasa, 24 Januari 2017.


Hari II: Rabu, 25 Januari 2017

Hari III: 26 Januari 2017

Catatan:
1. Dimohon saat pengambilan, siswa didampingi satu guru/ penanggung jawab.
2. Membawa Surat Pengantar dari Lembaga/ Madrasah, dilampiri daftar nama penerima.
3. Setelah Buku tabungan diterima, harap difotocopy (hal. Identitas dan hal. Nominal yg diterima) sebanyak 1 lembar, dikumpulkan ke pendma.

Kamis, 12 Januari 2017

REVISI

LPJ  TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK ( TPP )
(KHUSUS UNTUK KEKURANGAN TAHUN 2014 )


Assalamu Alaikum Wr,Wb
Sehubungan dengan telah selesainya proses transver tunjangan profesi  penndidik untuk kekurangan tahun 2014 periode bulan  oktober  s/d desember 2014 tahun anggaran 2016 maka untuk  guru yang sudah terbayarkan( nama tercantum )  harap segera mengirimkan LPJ TPP ke Seksi Pendma dan untuk guru yang namanya tidak tercantum tidak perlu membuat LPJ karena masih dalam proses pengusulan Anggaran.

1. Berkas paling akhir diterima Seksi Pendma hari selasa tanggal 17 Januari  2017.
2. Berkas dimasukan map snel plastik untuk PNS warna Biru, untuk Non PNS warna merah
3. Untuk nama nama penerima TPP periode oktober s/d desember 2014 bisa lihat '' disini revisi rekening non PNS ''
Atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Rabu, 11 Januari 2017

FINGER PRINT
( sosialisasi cara cetak hasil absensi finger print )
 

A ssalamu Alaikum Wr.Wb
Menjawab beberapa pertanyaan dari sebagian lembaga tentang Sosialisasi cara cetak hasil absensi finger print maka dapat kita sampaikan bahwa untuk saat ini operator  Madrasah / RA tidak perlu bingung tentang tata cara cetak hasil rekam absensi sidik jari karena Seksi pendma sudah menyiapkan aplikasi dan video tutorial cara penggunaanya yang akan kami sampaikan / berikan nanti pada waktu Sosialisasi di kemenag kab.mojokerto dan video tersebut sudah kami uji cobakan pada beberapa opertor dengan hasil bisa difahami cara penggunaanya dengan baik dan  dapat diputar setiap saat ketika diperlukan untuk memenuhi permintaan dari fihak Seksi Pendma, sehingga dapat kami sampaikan kalau saat ini bapak / ibu operator tidak perlu galau karena tujuan rekam sidik jari finger print ini untuk melengkapi kebutuhan dalam persyaratan pengusulan Pencairan Tunjangan TPP dan TF dlm bentuk shoft copy /  hard copy sesuai permintaan pendma yang masih dikonsultasikan pada fihak terkait, jadi untuk semua lembaga yang sudah terpasang alat finger print dan sudah di instal oleh petugas resmi dari pendma untuk saat ini cukup absen kedatangan dan pulang saja, untuk hal hal lain seperti : cetak hasil absen dan shoft copy akan ada sosialisasi seperti yang sdh kita jelaskan diatas dan menyikapi adanya jadwal sosialisasi yang beredar via WA dapat kami sampaikan bahwa itu bukan dari Seksi Pendma dan Seksi Pendma tidak ikut bertanggung jawab atas kegiatan tersebut.

NB: Untuk hal hal yang kurang jelas bisa konfirmasi ke Seksi Pendma, atas kerjasamanya disampaikan terima kasih



Senin, 09 Januari 2017

LPJ TF



PENGUMUMAN
UNTUK LPJ TUNJANGAN FUNGSIONAL TAHUN 2016

A . BAGI GURU NON PNS YANG SUDAH CAIR  TUNJANGAN FUNGSIOANAL SEGERA MEMBUAT  LPJ  STF-GBPNS
       RANGKAP 2 DENGAN SYARAT SBB:
         1. TANDA TERIMA TUNJANGAN FUNGSIONAL KOLEKTIF TIAP LEMBAGA.
         2. TANDA TERIMA TUNJANGAN FUNGSIONAL TIAP PENERIMA.
         3. FOTO COPY REKENING BANK MUAMALAT YANG ADA NOMINAL TRANSVER MASING MASING   PENERIMA.
         4. BERKAS DIMASUKAN DALAM MAP SNEL PLASTIK YANG DIBERI IDENTITAS LEMBAGA DAN DIKIRIM KE PENDMA MULAI TANGGAL 09 Januari  S/D 14  Januari  2017

- RA MAP WARNA KUNING
- MI MAP WARNA MERAH
- MTS MAP WARNA HIJAU
- MA MAP WARNA BIRU 
selengkapnya lihat disini

PENDAFTARAN RA-MADRASAH BARU 2017

Jadwal Pendaftaran RA/Madrasah Baru dimulai bulan Januari s.d April 2017.
Adapun persyaratan/ kelengkapan yang perlu diketahui dan atau dipenuhi:
atau buka di sini.
atau bisa buka di sini.
atau bisa buka di sini.
atau bisa buka di sini.
atau bisa buka di sini.

Jumat, 06 Januari 2017

SUSUNAN LPJ BOP RA SEMESTER 2 TAHUN ANGGARAN 2016



    1.       COVER
    2.       TOR
    3.       PROFIL LEMBAGA
    4.       By Name Siswa Penerima BOP
    5.       Fc NSM
    6.       Fc NPWP
    7.       Fc Rekening
    8.       Form BOP-01 (Surat Perjanjian Kerjasama) bisa ambil di pendma
    9.       Form BOP-03 (Surat Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening RA)
   10.   Form BOP-04 (Rencana Penggunaan Dana BOP)
   11.   Form BOP-05 (Laporan Penggunaan Dana BOP)
   12.   Form BOP-06 (Rencana Kegiatan dan Anggaran RA (RKARA)
   13.   Form BOP-07 (Buku Kas Umum)
   14.   Form BOP-08 (Buku Kas Pembantu)
   15.   Form BOP-09 (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak)
   16.   Form BOP-10 (Surat Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan)
   17.   Form BOP-11 (Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen)
   18.   Form BOP-12 Kwitansi / Bukti Pembayaran
   19.   Form BOP-13 Kwitansi / Penerimaan bisa ambil di Pendma

  •  LPJ BOP DI BUAT 1 SEMESTER
  •  Berkas No. 1 s/d 19 (Semua rangkap 3. (asli.1, Fc 2,) 1 Fc Dikirim ke pendma
  •   Warna Cover Hijau
  •  Penyusunan LPJ dan penggunaan Dana BOP baca juknis BOP
  •  LPJ Kami terima paling lambat tgl 31 Januari 2017