Rabu, 29 Maret 2017

JUKNIS BOP RA 2017

Klik aja > Juknis BOP RA 2017 

MATERI BIMTEK SIMPATIKA 2017



Assalamu Alaikum Wr.Wb
Berikut ini kami sampaikan materi Bimbingan Teknis SIMPATIKA  yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 27 Maret 2017  di Gedung Serbaguna Kan Kemenag Kab.Mojokerto dengan narasumber Bpk.Anung.HP dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov.Jatim.

Untuk materi Silahkan unduh ''disini''
 Wassalamu Alaikum Wr.Wb

Sabtu, 25 Maret 2017

BIMTEK SIMPATIKA 27 MARET 2017


Kami sampaikan Undangan dan Daftar Peserta Bimtek Simpatika.
Info Lebih Lanjut bisa hubungi:
Hilmi 082245459797
Kuswinarti 081230273505
 
 

Kamis, 23 Maret 2017

SIMPATIKA

PENGUSULAN CETAK S29e (SKBK)

Assalamu Alaikum Wr Wb.
Sehubungan dengan telah selesainya verifikasi inpasing dan telah tervervalnya S25 ( 98%) maka diharap semua operator untuk mengirimkan usulan pencetakan S29e (SKBK ) dengan Syarat dan urutan berkas sebagai berikut :

1. S29d
2. S29a
3. Lampiran S29a
4. S26e bukti NRG sudah valid
5. Print out analisa kelayakan dan Print out jadwal simpatika
6. S25 ( satu lembaga cukup satu )
7. Shoft Copy (Lihat format dibawah, berisi nuptk dan token)
8. Harap menyertakan no HP setiap guru yang diajukan di cover berkas pengusulan
9. UNTUK GURU MAPEL UMUM DI MI PENGUSULAN CETAK S29e (SKBK) MENUNGGU JUKNIS TPG 2017 DITERBITKAN

Berkas dimasukan map sneil plastik:
1. RA warna kuning
2. MI warna merah
3. Mts warna hijau
4.MA warna biru

Berkas dikirim ke Seksi Pendma paling lambat hari kamis tanggal 30 maret 2017 melalui KKM setelah direkap dalam bentuk Exl  ( dikirim dgn CD ) urutan berkas sesuai rekapan tiap lembaga + KKM.
Untuk format bisa lihat ''disini''

note :
Bagi guru yang masih status proses kanwil, pengajuan dispensasi menunggu  JUKNIS TPG 2017

Rabu, 22 Maret 2017

UNDANGAN UNTUK OPERATOR EMIS MTs DAN MA 23 MARET 2017

Kami sampaikan Undangan untuk Operator Emis MTs dan MA sebagaimana Daftar Madrasah Terlampir. Dengan membawa Stempel dfan Surat Pernyataan Jumlah Siswa seperti contoh di bawah ini.







Jumat, 17 Maret 2017

Pengumuman... UPLOAD EMIS ONLINE

Kepada slrh op EMIS kab ut melakukan upload online back up  RA, MA, MTs & MI yg masih bermasalah cek ulang saat sweeping database. lihat kembali disini
Login lembaga akan dibuka pd tgl 17/032017 pukul 00.00 wib dan akan ditutup pd tgl 21/03/2017 pukul 13.59 wib.
segala resiko keterlambatan upload online menjadi tanggung jawab lembaga
Trimksh atas prhtian & krjsmanya...
Bagi yg kesulitan ut melakukan backup dan upload, silahkan menghubungi lembaga terdekat, KKM atau ke pendma dgn membawa serta datanya ut dikerjakan bersama-sama...

upload online dapat di login dengan klik tautan ini

Selasa, 14 Maret 2017

PENGUMPULAN FOTOCOPY SK INPASSING

Bagi Bpk/ Ibu Guru yang telah melakukan pemberkasan Inpassing, kami mohon untuk mengumpulkan (lagi):
  • Fotocopy SK Inpassing,
  • Sebanyak 2 lembar,
  • Dikumpulkan di KKM masing2,
  • Paling lambat hari ini Selasa, 14 Maret 2017 pukul 17.00 WIB,
  • Beri NOMOR URUT pada pojok kanan atas (dg pensil) sesuai daftar di bawah ini.

Rabu, 08 Maret 2017

DNT Peserta UN MI 2017

Bagi yg masih ada Kesalahan Identitas, mohon bersabar menunggu solusi perbaikannya.


Rekap dan DNT bisa diklik di bawah ini:

REKAP JUMLAH PESERTA UN

DNT Kode SR 01 s.d 09

DNT Kode SR 10 s.d 18

Selasa, 07 Maret 2017

JADWAL KUNJUNGAN MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING




PENGALIHAN PENERIMA DANA PIP 2016 BANK MANDIRI KC. MOJOKERTO

DOKUMEN PERSYARATAN PENGALIHAN PENERIMA DANA PIP

1. SuratPengantar dari lembaga yg dilampiri Nama Siswa Penerima. (contoh terlampir).
2. SuratPernyataan Pengalihan yg dibuat oleh kepala madrasah, yg ditujukan ke Pendma tanpa meterai, yg ditujukan ke Bank Mandiri bermeterai Rp.6.000,- (contoh terlampir).
3.  Tanda Terima Dana PIP yang dialihkan, ditandatangani siswa pengganti.
4. SK Pengalihan dan Lampirannya. (dibuat versi madrasah sendiri).
5. Persyaratan Pengusulan Pengganti dibuat seperti Pengusulan sebelumnya; Daftar Excel Format PIP 01, Fotocopy KTP Ortu, KK dan Kartu Sesuai Ketentuan (KIP, PKH, KPS).

Catatan:
-      Masing2 dibuat rangkap 3 (1 untuk Lembaga, 1 untuk Pendma dan 1 untuk Bank Mandiri).
-      Berkas dimasukkan Map Snel Plastik:
#Merah untuk Pendma
#Kuning untuk arsip lembaga
#Biru untuk Bank Mandiri

-      Pengajuan paling lambat kami terima hari Jum’at, tanggal 10 Maret 2017, Pukul: 14.00 WIB.

Daftar Nama dan Contoh Surat bisa klik di bawah ini:

NB:  Untuk Penerima yang belum ambil dan tidak dialihkan, maka bisa mengambil dg persyaratan spt sebelumnya dan konfirmasi terlebih dahulu kepada ibu Husnul untuk dijadwalkan.

Senin, 06 Maret 2017

PERMINTAAN BERKAS INPASSING 2017


BAGI BAPAK/IBU GURU BUKAN PNS (YANG MEMPUNYAI SK INPASSING TERBAYAR,  MEMPUNYAI SK INPASSING BELUM TERBAYAR DAN MEMPUNYAI NOMOR SK TAPI BELUM MEMEGANG SK)  AGAR SEGERA MENGUMPULKAN BERKAS SEBAGAI BAHAN PELAKSANAAN VERIFIKASI PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI (INPASSING ) TAHUN 2017.

ADAPUN KELENGKAPAN BERKAS SBB:
1. SPTJM GURU YANG BERSANGKUTAN
2. SPTJM KEPALA MADRASAH
3. FC. SK INPASSING
4. SKMT  TAHUN 2015 ( JANUARI DAN JULI 2015 )
5. SKMT 2016 ( BASIS SIMPATIKA )
6. SK Pengangkatan TMT Awal dan Akhir.
7. JADWAL MENGAJAR  ( SIMPATIKA).
8. FC. SERTIFIKAT PENDIDIK ( LEGALISIR BASAH OLEH LPTK )
9. FC. IJAZAH S-1/ D-IV ( LEGALISIR BASAH OLEH PERGURUAN TINGGI )
10. PRINTOUT ( NRG ) FORM S26e DARI SIMPATIKA DAN/ATAU SK DIRJEN PENDIDIKAN  ISLAM TENTANG PENETAPAN NRG.

CATATAN:
a.           BERKAS DIBUAT RANGKAP 2.
b.           BERKAS DIKUMPULKAN DI SEKSI PENDMA PALING LAMBAT HARI SELASA TANGGAL  7 MARET 2017.
c.           DIMASUKKAN MAP SNEL:
 - MERAH untuk RA (di mr. HILMI)
 - BIRU untuk MI (di mrs. HUSNUL)
 - KUNING untuk MTs (di mrs. KAMILAH)
 - HIJAU untuk MA (di mrs. KAMILAH)
d. BERKAS DIBERI NOMOR SESUAI DENGAN URUTAN PADA DAFTAR TERLAMPIR.
e. BERKAS AKAN DIPERIKSA IRJEN, BILA YANG SUDAH MENGUMPULKAN MERASA BELUM LENGKAP MOHON SEGERA DILENGKAPI (SKMT).
f. PENDMA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEKURANGAN BERKAS.

g. ANDA SUDAH MENGUMPULKAN DAN SUDAH LENGKAP ABAIKAN INFO INI.

Daftar dan contoh format SPTJM bisa klik di bawah ini:

Sabtu, 04 Maret 2017

BERKAS PENGUSULAN PENCAIRAN BOS TAHAP I Thn.Anggaran.2017



Assalamualaikum Wr.Wb.
 Kami mohon untuk  lembaga MI, MTs, MA agar segera mengumpulkan:
1.RKAM
2.Rincian RKAM
3.Surat penyataan jumlah siswa semester 2 TP  2016/2017 dan lampiranya( Bagi yang belum setor )
4.Softcopy rekapitulasi jumlah siswa (di rekap oleh KKM atau koordinator) (Bagi yang belum setor)
5. Softcopy Lampiran jumlah siswa diberi nama NSM lembaga
6. Surat penyataan pengiriman no rekening untuk BOS an lembaga
7. FC Rekening BRI untuk MI dan MTs
8. FC Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk MA
9. Softcopy rekapitulasi jumlah siswa (di rekap oleh KKM atau koordinator) (Bagi yang belum setor)
10.Surat Perjanjian Kerjasama rangkap 2 asli.
11.Bukti Penerimaan rangkap 2 Asli
12.SPTJM
13.SPTJB
14.Perjanjian Penyelesaian Pekerjaan.
15. Berkas dimasukan kedalam MAP plastik snel : MI Merah, MTs Biru, MA Kuning
16. Berkas dan sofcopy dikirim melalui KKM atau Koordinator .
17.Berkas kami terima terakhir pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 untuk kami rekap sbg dasar           pencairan  BOS Tahap I tahun 2017.
 18.Bagi yang belum mengumpulkan LPJ Bos Tahun 2016  Dana Bos 2017 tidak bisa dicairkan.
Demikian pengumuman ini kami buat agar segera ditindaklanjuti dan terima kasih.
Wassaamualaikum Wr.Wb.

  UNTUK CONTOH DAN JUKNIS BOS 2017 REVISI BISA UNDUH DISINI

Jumat, 03 Maret 2017

HASIL (SEMENTARA) KOREKSI UPLOAD EMIS GENAP 2016/ 2017

Perhatian:
1. yang sudah divalidasi tunggu koreksi dari pusat.
2. yang belum divalidasi, dimohon konfirmasi mengenai "Keterangan" yang ada.
3. yang belum upload, persiapkan backup data bagi yang "cek ulang"dan yang revisi data, kemudian segera upload online pada jadwalnya; 17-20 Maret 2017.
Terima Kasih

Daftar bisa klik:


Kamis, 02 Maret 2017

INPASSING



Bagi guru – guru RA, MI, MTs dan MA yang punya SK Inpassing dari Kementerian agama atau Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang sudah sertifikasi dan memenuhi 24 JTM diharap mengumpulkan berkas sebagai  berikut :
1.      Foto Copy SK Inpassing
2.      SKMT & SKBK tahun 2015 manual dan 2016 dari SIMPATIKA
3.      Foto Copy SK Pengangkatan Awal dan Akhir ( di legalisir Yayasan )
4.      Jadwal mengajar tahun tahun 2015 manual dan 2016 dari SIMPATIKA ( diligalisir Lembaga )
5.      Foto Copy Sertifikat Pendidik
6.      Foto Copy Ijazah S-1/D-IV ( diligalisir )
7.      NRG ( Form S26d1 atau S26 d3 dari SIMPATIKA , Jika arsipnya tidak ada melampirkan SK Dirjen saja )
8.      Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak ( SPTJM ) bermaterai  6.000 ( Asli )
9.      Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak ( SPTJM )yang dibuat Kepala Madrasah Negeri Khusus untuk guru Non PNS yang ada di Satker Negeri ( Asli )
10.   Berkas dimasukkan Snel Plastik dengan Ketentuan :
         *       Guru RA Warna Merah
         *       Guru MI Warna Biru
         *       Guru MTs Warna Kuning
         *       Guru MA Warna Hijau
11.   Berkas Dikumpulkan ke Pendma paling Lambat tanggal 3 Maret 2017 ( Perwakilan Lembaga ), diberi nomor urut sesuai data di EXEL
12.   Bagi Guru pemegang SK Inpassing yang memenuhi syarat tersebut tapi namanya belum tercantum kami mohon ke Pendma.

EXEL UNDUH DI SINI
CONTOH SPTJM UNDUH DI SINI